Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 12 Mei 2017 Episode 18 part 2 Yash dan aarti makan sepiring, aarti bekerja dengan yash

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 12 Mei 2017 Episode 18 part 2
Yash dan aarti makan sepiring, aarti bekerja dengan yash

Episode Punar Vivah yang akan tayang 12 Mei  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 18 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Ini dimulai dengan Aarti dan semua orang berkumpul di dapur.

Aarti mengatakan "ya mumi ji."

G3 mengatakan "mulai hari ini sebenarnya mulai sekarang, kau harus membantu Yash, tidak hanya di rumah tapi kemanapun dia pergi, kau harus ikut dengannya. Jadilah pertemuan atau tempat ... tidak peduli apa itu kau harus tinggal dengan yash seperti bayangannya! Apakah itu dimengerti? "

Aarti mengatakan "tapi yash ji menolak diriku untuk membantu dan anak-anak aku bagaima a..."

G3 berkata "aku tidak ingin ada diskusi lebih lanjut mengenai hal ini ... anak aku tegang karena karyanya dan inilah yang kau bantah dengan aku Apa gunanya pendidikan kau yang tidak bisa digunakan untuk suami Anda? kau tahu merancang dengan benar? Kemudian bantu suami kau keluar dari masalah adalah kewajiban setiap istri untuk membantu suami mereka keluar dari cara apapun yang mungkin. Vidhi dapat menangani pekerjaan rumah tangga dan paridhi Bisa membantu anak-anak, dia juga berpendidikan. Paridhi pasti bisa mengajari anak berusia 5 thn kan? "

Paridhi sedikit mengangguk. "

G3 mengatakan Jadi ambil buku seni dan kuas dari aarti dan tolong bantu anak-anak."

Paridhi mengambil buku dan kuas dan daunnya

G3 mengatakan. "Yash butuh bantuanmu sekarang dan aku menyuruhmu bekerja sama dengan Yash! Paham?"

Aarti Bhua ada dalam pikiran,


senyum pratiek dan Vidhi sementara bunia luka bakar karena cemburu.

Shobha sedang berbicara dengan prateik.

Shobha mengatakan "jadi akhirnya aarti setuju, sekarang aku akan melihat berapa lama Aarti akan menolak kenyataan bahwa dia sedang jatuh cinta. Ngomong-ngomong, dia jatuh cinta padanya lama sekali tapi sekarang saatnya dia menyadarinya. . "

Shobha menutup telepon, dan dia melihat bahwa dubey ji sedang berdiri di sana menatapnya dengan rasa ingin tahu.

Shobha berkata "kapan kamu datang?" Dubey mengatakan "dengan siapa kau berdiskusi tentang cinta?"

Shobha memberinya air dan sibuk membersihkannya.

Dubey mengatakan "katakan padaku, aku telah memperhatikan kau membisikkan telepon ke seseorang sejak kemarin. Biarkan aku mendengar siapa orangnya."

Shobha tidak bisa tidak tersenyum, dia bilang "dia temanku."

Dubey ji tersedak air Dan mengatakan "teman? Di usia ini?"

Shobha mengatakan "mengapa? Seseorang tidak melihat usia untuk berteman."

Dubey ji mengatakan "Sepertinya kau sudah gila."

Shobha mengatakan "mungkin Tidak ada yang tidak mungkin kau lihat, karena kau menjadi cemburu, itu juga setelah 30 tahun pernikahan kita! Omong-omong rasanya menyenangkan."

Shobha tertawa, dubey ji berkata "berhenti tertawa dan katakan apa sebenarnya masalahnya."

Shobha mengatakan "Aarti kita sedang jatuh cinta, tapi masalahnya adalah dia tidak menerimanya. Karena itulah saya, prateik, Paridhi dan Vidhi membantu mereka untuk mendekat. kau tidak punya waktu untuknya karena itu aku harus Lakukan sesuatu, kapan pun kau berubah dan aku akan menyajikan makan malam. "

Shobha pergi dubey ji berpikir.

Prateik memasuki kamarnya sambil bersenandung, dan melihat bahwa Paridhi dalam pikiran yang dalam. Dia mengatakan "Apa yang terjadi dengan Pari? Kenapa kamu sangat kesal?" Tanya Prateik.

Paridhi mengatakan "Anda bertanya kepada aku itu? Jadi itu berarti kau tidak tahu apa yang membuat aku kesal di sini ..."

kata Prateik "dapatkah kau memberi tahu aku apa yang terjadi?" Paridhi mengatakan "semua orang di rumah itu mengijuti aarti, mereka ingin aarti bekerja sama dengan yash tapi bagaimana dengan saya? Tidak ada yang peduli dengan aku di sini! Ketika aku diberitahu untuk tidak bekerja mengapa tidak ada yang mengambil tempat untuk saya? Mengapa semua orang di rumah ini? "

Prateik berkata, "aku tahu kau marah karena tidak diijinkan bekerja tapi apakah ini cara untuk berbicara? kau juga menyertai kita dalam rencana ini, dan kau juga berbicara dengan shobha bibi? Paridhi sangat penting untuk membuat aarti bhabi mengaku Cintanya untuk yash bhaiya! Baru saat itulah pernikahan mereka bisa sukses Tidak ada yang mengatakan apapun padamu mengapa kamu bereaksi seperti ini Pari tolong lupakan semua kebencian dan kepahitan yang kamu bawa di dalam dirimu dan doakan agar Aarit bhabi mengakuinya Cinta untuk yash bhaiya  Dan kamu juga menginginkan ini kan? "

Paridhi mengangguk.

Yash sedang bekerja di ruang tamu.

Aarti tiba di sana dan mengatakan "yash i, aku akan membantumu sampai asistenmu kembali, aku akan pergi bersamamu untuk rapat, membuat presentasi dan melakukan apapun yang dilakukan asistenmu."

Yash hendak mengatakan sesuatu tapi aarti menyela dengan mengatakan "jangan khawatir tentang anak-anak, mumi ji mengatakan bahwa Paridhi dan Vidhi akan menjaganya."

Yash mengatakan "Ma mengatakan kepada aku bahwa kau ingin membantu aku dengan pekerjaan saya, tapi aarti ji ini tidak mudah."

Aarti mengatakan "tidak ada pekerjaan yang mudah dan aku tidak takut melakukan kerja keras aku menerima bahwa aku tidak dapat membantu kau dalam pekerjaan ini tapi aku dapat mencoba setidaknya Beri aku kesempatan dan aku berjanji untuk tidak mengecewakan Anda. Ada di sini untuk membimbing aku melalui ini, jika aku membuat kesalahan maka kau bisa memberi tahu saya, aku berjanji bahwa aku tidak akan merasa buruk. "

Yash mengangguk dan berkata "oke."

Yash menjelaskan jenis desain yang dia inginkan untuk pernikahannya.

Aarti tidak bisa menahan diri, tapi untuk melihat yash saat dia menjelaskan, dia menuliskan beberapa sarannya.

Yash mengatakan "aarti ji, warna yang kau sarankan terlihat bagus di atas kertas tapi menurut aku itu tidak akan bagus bila kita membangunnya."

Aarti berkata, "boleh tolong beri aku sedikit waktu sebentar."

Aarti cepat pergi untuk mendapatkan sesuatu sementara yash menunggu.

Aarti hadir dengan kain berwarna yang sama dan berkata, "aku akan menunjukkannya di bawah pencahayaan yang akan kau gunakan di altar pernikahan."

Yash melihat kainnya, Aarti menunjukkannya padanya dengan pencahayaannya.

Aarti mengatakan"Jadi menurut kau bagaimana dengan penerangannya? Secara pribadi aku menganggapnya bagus, tapi kau juga bisa memberi tahu pendapat kau tentang hal itu."

Yash mengatakan "ini kombinasi warna yang bagus, kau memang sangat berbakat dan tidak semua orang memiliki bakat seperti itu. aku menghargai bakat Anda."

Yash mulai bekerja, aarti senang dan mulai bahagia dia dengan senang hati menyaksikan pekerjaan yash,

Yash melihat aarti, yang dengan cepat mulai berpura-pura bekerja.

Yash mulai bekerja dan aarti berjalan menuju yash, dia kehilangan keseimbangan dan yash ada untuk menangkapnya

Keduanya merasa canggung namun tidak bisa berhenti saling memandang.

Yash membantu aarti di kakinya dan mulai bekerja;

Aarti berdiri di samping yash dan membantunya keluar dengan disain.

Vidhi dan Prateik mengawasi keduanya bekerja.

Prateik berkata, "aku tidak menyesali kehilangan tidur aku saat ini bhabi. Senyum Aarti bhabi dengan jelas mengatakan bahwa dia suka bekerja dengan bhaiya. Sudah lama tapi keduanya tidak merasa lelah."

Vidhi mengatakan "apa yang dikatakan shobha bibi ingat? Ketika seseorang suka menghabiskan waktu dengan seseorang, mereka kehilangan jejak waktu! Itu berarti ..."

Prateik mengatakan "aarti bhabi sedang jatuh cinta dengan bhaiya. Congrats bhabi rencana kita nomor 1 berhasil, Saksikan bhabi hari ini dia hanya asisten bhaiya tapi tak lama kemudian dia akan membuktikan dirinya sebagai istri yang baik. "

Bhua melihat prateik dan vidhi melihat AarYa dan terbakar karena cemburu, dia berkata "oh, begitulah ... ini semua rencana untuk membawa aarti dan yash mendekat, tapi aarti tidak akan pernah mendapatkan cinta yash. Aku tidak akan pernah membiarkan Aarti ini. Bersenang-senang setelah merusak tidurku dan menghina saya


bhua pergi dalam kemarahan

Vidhi mengatakan "Prateik bhaiya mari kita pergi dan menambahkan sedikit lebih ke kisah cinta ini sekarang ... kau pergi ke dapur sementara aku pergi ke mereka berdua ini."

Vidhi masuk ke ruang tamu dan berkata "apakah kalian tidak berencana makan atau minum sama sekali?"

Aarti mengatakan "aku benar-benar lupa." Vidhi berpikir "sampai sekarang aku selalu mendengar yang jatuh cinta seseorang kehilangan rasa lapar, haus dan tidur tapi hari ini aku melihatnya."

Vidhi mengatakan "semua orang telah makan, aku telah menyimpan makanan untuk kau berdua, pergi dan mendapatkannya. Pekerjaan bisa terjadi nanti."

Aarti pergi untuk mendapatkan makanan, sementara yash mulai bekerja.

Prateik menyelinap ke dapur dan melihat kedua piring yang disimpan di Aarya.

Prateik berkata "Astaga, seseorang harus melakukan begitu banyak untuk membuat bhabi menyadari cintanya pada bhaiya."

Prateik mengambil satu piring dan bersembunyi di balik lemari es.

Aarti datang ke dapur dan melihat bahwa hanya ada satu piring, dia melihat ke sekeliling dapur dan berkata "bhabi mengatakan bahwa dia menyimpan 2 piring, tapi ini hanya satu piring."

Aarti melihat bahwa tidak ada lagi makanan;
Dia mengambil satu piring itu dan pergi.

Prateik terus piring kembali lagi di dapur dan berkata "maaf bhabi aku harus melakukan hal ini. Masalahnya adalah bahwa guru cinta mengatakan bahwa cinta meningkat ketika seseorang makan dari piring yang sama."

Prateik mengambil piring dan pergi.

Aarti menyajikan makanan yash dan mulai bekerja.

Vidhi mengatakan "aarti, kamu hanya membawa 1 piring? Bukankah kamu mau makan?"

Aarti mengatakan "bhabi aku tidak lapar, aku akan memakannya nanti.

Yash ji kau makan malam anda."
Yash mulai makan,

Vidhi berkata "nanti, kapan kamu belum makan apa-apa setelah makan siang Yash bhaiya kamu terus makan, aku akan pergi dan mendapatkan makanan aarti, aku tidak akan membiarkan dia tetap lapar

Aarti mengatakan "bhabi!" Aarti berjalan ke vidhi dan dengan suara rendah mengatakan "hanya ada satu piring di dapur, tidak ada makanan lagi di dapur."

Vidhi mengatakan "hanya ada 1 piring?" Yash mendengar ini, "Tapi aku tetap di dapur, satu untukmu dan yang satunya lagi untuk yash bhaiya."

Prateik datang dan berkata "maaf bhabi, aku menyajikan makanan itu kepada teman saya, aku tidak tahu bahwa kalian berdua sama sekali tidak memiliki apa-apa."

Aarti mengatakan "tidak apa-apa, aku tidak lapar lagi, aku akan makan sesuatu nanti."

Prateik mengatakan "tapi kau akan merasa lapar nanti kan? aku akan membuat sesuatu untuk Anda."

Aarti mengatakan "tidak, agak terlambat dan jika kau mulai memasak maka anggota keluarga mungkin akan terbangun dari kebisingan, aku akan makan buah, jangan khawatir."

Prateik mengatakan "buah tidak mengisi satu.

Yash akhirnya mengatakan sesuatu, "aarti ji ..."

aarti berkata "yash ji jangan 'khawatir dengan saya, aku akan punya buah dan susu jika aku merasa lapar Dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan juga, kau selesai Makanan kau sementara aku menyelesaikan disain. "

Yash mulai makan .

Prateik dan Vidhi saling pandang,

kata prateik "bhaiya, bhabi membantu kau dalam pekerjaan ini, jadi bukankah kau pikir sebaiknya kau berbagi makan malam dengan bhabi?"

Keduanya melihat di prateik.

Vidhi mengatakan "apakah ini sesuatu yang bahkan bisa dikatakan prateik? Yash bhaiya tidak akan menyukainya jika Aarti tidak bisa makan."

Yash mengatakan "prateik tapi aku sudah makan dari itu dan ..."

kata Prateik "jadi apa? aku harap kau masih tidak percaya pada pepatah bahwa cinta meningkat antara 2 orang saat mereka makan dari piring yang sama, dan itu Alasan kau tidak mau berbagi makanan dengan bhabi. "

Yash menatap prateik dan berkata "tentu saja tidak!  Aarti ji." Aarti melihat ke arah yash.Tolong datang dan makan dengan aku jika kau tidak keberatan ." Aarti duduk di samping yash dan keduanya mulai makan.

Senyum Prateik dan vidhi tersenyum saat mereka melihat keduanya makan.

Aarti sedikit tidak nyaman saat melihat  melihat mereka makan, sementara yash semuanya normal

Yash mengatakan "aarti ji aku sudah selesai." Yash mulai bekerja, sementara Aarti dengan senang hati makan Makanan.

Vidhi memperhatikan senyuman dan berbisik kepada prateik "mungkin ini adalah pepatah lama prateik bhaiya tapi memang benar bahwa cinta meningkat dengan makan dari piring yang sama."

Aarti sedang menatap yash saat dia makan.

Vidhi dan Prateik akhirnya meninggalkan keduanya sendirian.

Aarti menatap yash sambil tersenyum.

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 18 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 12 Mei 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 12 Mei 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode Mohabbatatein Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah,
Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.