Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 1 Juni 2017 Episode 38 part 3 Yash Gantikan Foto Arpita dengan Aarti

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 1 Juni 2017 Episode 38 part 3
Yash Gantikan Foto Arpita dengan Aarti

Episode Punar Vivah yang akan tayang 1 Juni  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 38 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Adegan 1:
Lokasi: rumah yash
Yash membawanya ke kamar mereka yang telah dihias dengan foto mereka dan foto anak-anak,

Yash merencanakan kejutan untuk arti dengan maksud untuk menghiburnya.

Namun, Aarti itu tidak menyadarinya dan dengan linglung berbaring di tempat tidur untuk beristirahat.

yash khawatir melihat arti Seperti ini.
Tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan datang di atas ranjang.
Dia melihat arti yang sedang tidur dan berpikir kepada dirinya sendiri bahwa dia bahkan tidak melihat kejutan yang dia rencanakan untuknya. Apa yang bisa mengganggunya begitu banyak sehingga dia Tidak bisa memperhatikannya.

Di sisi lain, arti bertanya-tanya bahwa dia tidak bisa menghadapi yash setelah berbohong berkali-kali di depannya bahkan jika tidak disengaja.

Aarti berpikir bahwa dia sangat sendirian, sedih dan sedih sebelum yash datang ke dalam hidupnya membawa Kembali kebahagiaan dan membuatnya tersenyum sekali lagi.

Aarti sangat mencintainya sehingga tidak tahan memikirkan untuk meninggalkannya.  Hari ini dia memunggungi dia akan menjadi hari terakhir hidupnya. Dia rela melakukan apapun untuk bisa bersamanya. Dia memutuskan Bahwa dia tidak akan berbohong lagi untuk yash dan akan mengatakan kepadanya kebenaran segera setelah ansh kembali dari piknik.

Sementara itu, yash bertanya-tanya bahwa dia tidak pernah tahu kenapa arati bisa begitu istimewa dalam hidupnya setelah arpita, aarti yang akan mengubahnya sepenuhnya dan sekarang dia tidak bisa tinggal tanpanya. Dan bahwa kebahagiaan dan perhatiannya sangat penting baginya.
Dia memutuskan bahwa dia tidak akan Membiarkan ada kesalahpahaman antara mereka dan bahwa kebahagiaannya sekarang terletak pada kebahagiaannya.

Adegan 2:
Lokasi: rumah Yash
Keesokan paginya, yash yang sudaj siap dan melirik aarti yang masih tidur dan memperhatikan bahwa gelang di tangannya membuat wajahnya menjengkelkan sehingga mengganggu tidurnya.

Dengan lembut yash melepaskan tangannya dari wajahnya dan akan pergi, saat itu aarti  memegang tangannya.
Aarti tidur dan mencengkeram tangannya.

Yash berlutut di sampingnya melihat aarti yang tertidur

Yash memberitahunya bahwa dia berpikir bahwa di dalam hatinya, merasa tidak enak semalam ketika aarti tidak menanggapi kejutannya dan tidak memperhatikannya. Satu-satunya alasan dia merasa tidak enak untuk itu, menurut kesimpulannya adalah bahwa aarti tidak suka aarti menghindarinya saat yash melakukan sesuatu atau menginginkan sesuatu untuknya,

yash ingin aartk bereaksi bahkan jika aarti marah karena yash menyukai kemarahannya dan ejekannya juga

Yash tidak bisa menahan kediaman aarti atau kelalaiannya.

Yash mengatakan bahwa dia tidak mengerti apa yang terjadi padanya dan mengapa.

Yash mendengar suara prateik yang memanggilnya, dan dengan lembut yash melepaskan tangan dan pergi.

Suara menutup pintu memBangunkan Aarti.
Dia bangkit tanpa sadar dan Tiba-tiba sambil mengatur sari nya, dia melihat kejutan mengejutkan dan merasa terbebani karena dia melakukan semua ini untuknya.
Dia mencubit dirinya sendiri untuk percaya bahwa dia tidak dalam mimpi. Dia menganggap bahwa foto-fotonya dengan yash telah diganti yang dulu merupakan tempat Untuk gambar arpita.

Aarti tersenyum bingung apa yang harus dilakukan. Pikiran itu terlintas dalam pikirannya bahwa yash juga bisa jatuh cinta seperti dia,
Aarti merasa sangat senang.

Adegan 3:
Lokasi: rumah yash
Keluarga shicdia sedang mendiskusikan kasus pari sebelum berangkat ke pengadilan untuk sidang kedua kasus tersebut.

gayatri menegurnya,

namun vidhi menghentikannya karena meminta pari itu yang sudah kesal dengan kasus tersebut dan tidak melakukannya dan menGanggu dia lagi.

Pratik mendesak pankaj yang tak berdaya berkali-kali melakukan sesuatu untuk menyelamatkan pari dalam kasus ini.
Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan menanyakan sesuatu tentang bukti yang telah terjadi kemarin dan menanyainya tentang keaslian dan keistimewaannya.

Yash's ingat pada Kata-kata detektif dan menyadari bahwa bukti baru-baru ini yang didapat akan membawa badai besar dalam hubungan perkawinan pari dan prateik dan bisa menghancurkannya selamanya dan memikirkan cara untuk menyelamatkannya karena dia tidak dapat diberi tanggung jawab untuk menghancurkan rumah tangga adik laki-lakinya, dan yash menjadi Yang lebih tua dari keduanya.

Yash akhirnya mengatakan bahwa bukti tersebut tidak akan banyak membantu dan apa yang harus mereka takuti saat ini adalah untuk membuktikan bahwa dia tidak memiliki urusan tidak sah yang pernah ada.

Pari memiliki ingatan tentang malam itu.

Suraj meminta mereka untuk pergi ke pengadilan agar tidak terlambat mendengar persidangan, berharap mereka baik dan meyakinkan mereka agar tidak khawatir karena Tuhan akan menjaganya.

Yash mendapat telepon dan pergi untuk mengatasinya.

Pakaj juga masuk untuk mengambil berkas kasus itu.

Lalu, suara aarti mengejutkan Yash dan dia berbalik untuk melihat arti.

Bibi seperti biasa mengejeknya karena akhirnya terbangun setelah merawat rasa lelahnya.

Gayatri mengatakan kepadanya untuk tenang , karena beberapa bulan pertama adalah yang paling sulit pada ibu hamil dan dia harus beristirahat sebanyak mungkin untuk memberi mereka cucu yang sehat.

Arti dan yash berbagi pandangam dengan meminum teh

Pandangan romantis membeku di wajah arti.

Episode punar vivah selanjutnya : yash menunjukkan foto arti di ponselnya dan meminta mekanik yang memasang mobil tadi malam.
Dia menceritakan kepadanya keseluruhan kisah tentang dirinya bersama pria lain dan bagaimana dia menganggapnya sebagai pasangan yang merasakan perilaku pria yang lebih diam seperti suami di depan istrinya.

Para pemain Punar Vivah :
Gurmeet Choudhary : Yash Suraj Pratap Sindhia
Kratika Sengar : Aarti Yash Sindhia
Shweta Munshi : Arpita Yash Sindhia
Sarwar Ahuja / Vineet Raina : Prashant Satyendra Dubey.
Dishank Arora  : Prateek
Leena Jumani  : paridhi
Chetan Pandit : Ayah Yash
Dolly Minhas Radha : Ibu yash
Ananya Khare : Maya Bibi Yash
Rakesh Kukreti : Pankaj
Samragyi Nema :  Vidhi
Akshay Dogra : Akash
Heena Parmar : Ishita.
Amit Singh Thakur :  Dubey
Geeta Tyagi : Shobha
Divyam Dama : Ansh
Palak Dey  : Palak
Dhriti Mehta  : Payal

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 38 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 1 Juni 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 1 Juni 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode punar vivah Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.