Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 22 Mei 2017 Episode 28 part 1 Semua Mendukung Yash Bertanding Tinju

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 22 Mei 2017 Episode 28 part 1
Semua Mendukung Yash Bertanding Tinju

Episode Punar Vivah yang akan tayang 22 Mei  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 28 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Yash bilang aku sudah berjanji pada arpi aku tidak akan pergi di ring tinju tapi aku harus pergi sekarang aku akan berjuang sampai aku tidak puas jika arpi tidak memaafkanku aku akan menyerahkan hidupku

Yash bilang aku harus melakukan penebusan dosa aku tidak bisa hidup seperti Ini dan ini akan menjadi ibadah

Yash akan menginjak sepotong glas tapi aarti menjaga tangannya dibawah dan melindunginya

Aarti bilang jangan lakukan ini mengapa kamu ingin mati

yash mengatakan aku telah memutuskan tidak ada yang bisa menghentikanku

Aarti dalam pikiran aarti mengatakan yash ji bagaimana dengan anak yang belum lahir ini karena dari penebusan dosa kau sehingga banyak kehidupan akan hancur.

[Hall scene]
Vidhi pratik datang mereka tanya apakah yash Setuju dia tidak akan bertarung dengan benar

aarti bilang aku sudah mencoba tapi aku tidak bisa menghentikannya

pratik bilang kakak memang salah tinju ini mungkin bisa mengakhiri hidupnya bahkan ayah tidak ada yang akan menghentikannya

saat itu shobha Ji masuk
sobha bilang aarti akan menghentikannya

Sobha juga membawanya ke kamar dan bilang aku perlu bicara

[Room scene]
Aarti mengatakan bahwa yash tidak mendengarkan aku dia ingin menghancurkannya aku tidak dapat melakukan apapun katakan apa yang harus aku lakukan

shobha katakan jangan hentikan dia sekarang

aarti mengatakan bagaimana kau bisa mengatakan ini

shobha ini mengatakan bahwa aku benar dia pikir ini Kejahatan membiarkan rasa bersalah pergi

aarti mengatakan kamu tidak tahu pelatihnya juga mengatakan kepada aku bahwa pertarungan ini adalah bahaya

shobha mengatakan tidak akan terjadi apapun
dia mengatakan bahwa kamu akan berada di sana untuknya jika ini adalah jika penebusan dari yash maka pertarunganmu untuk cintamu kau Tolong dia lakukan patni vrata dharam
dia bilang kamu mungkin berpikir apa yang aku katakan
Dia bilang cinta punya kekuatan padanya membuatnya membuat dia mengerti jika dia menang itu berarti arpi memaafkannya
dia bilang dia akan menang dia tidak akan kehilangan permainan ini

[Aarti berbicara]
Aarti berbicara dengan foto arpita
dia bilang aku bisa berbicara denganmu dengan bebas aku di sini menggantikanmu tapi aku tidak pernah ingin menggantikanmu Aku bahkan tidak akan menerimanya Aku hanya ingin melihatnya bahagia aku ingin memberi ibu ayah anak tua mereka dia Mengatakan bahwa aku telah mengubahnya sedikit aku juga bingung ketika aku melihat dia sangat bahagia dengan anak-anak tapi aku bahkan tidak menyangkal fakta bahwa aku mencintainya tapi aku tidak pernah memaksakan cintaku atau tidak pernah aku menginginkannya tapi aku menginginkan cintanya dan cinta ini Seperti wewangian yang baru saja dia katakan, apakah kamu melihat apa yang sedang dilakukan yash ji dia mengatakan jika ini memuaskannya aku akan mendukungnya aku tahu kamu ingin melihatnya bahagia kamu juga berdoa agar dia sukses dalam penebusan dosa kau akan memaafkan dia na kau Akan mendukungnya na


[Gaytri di delhi]
Ayah Yash bertanya apakah kamu ok

Gaytri bilang yup tapi aku sedikit takut

Ayah Yash bilang kota-kota ini doc terbesar akan mengobatimu

Gayatri bilang aku khawatir tentang yash

Ayah Yash bilang kamu wanita punya masalah yang sama

Gayatri bilang kamu nggak tau yash

Ayah yash  bilang aku kenal kamu juga Sekarang istirahat aku akan berbicara dengan anakmu

begitu dia memanggil tapi tidak ada yang mengangkat telponnya

Gaytri tegang dan dia mengatakan bagaimana setiap orang telah pergi keluar pada saat yang sama dia bilang mari kita kembali ke Bhopal

Ayah Yash mengatakan tidak, aku akan menelepon Pankaj tapi bahkan dia tidak mengangkatnya

Ayah Yash kemudian memanggil shobha ji dan mengatakan halo shobha ji maaf mengganggu tapi masalahnya tidak ada yang mengangkat panggilan apakh semuanya ok

shobha bilang dia....

Gaytri mengambil teleoonnya dan dia bertanya apakah dia melakukannya Sesuatu yang salah aku akan kembali

shobha berpikir aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dan sobha berbohong bahwa yash ji tidak sendirian keluarga penuh adakan berkahmu ada bagaimana dia bisa berada dalam bahaya kamu hanya berdoa untuk anakmu dan kau bisa menelepon mereka sampai hari berdoa selesai

Gaytri bilang aku tahu betapa gilanya anakku aarti akan menangani dia menantuku akan menang

Sobha mengatakan aku berharap demikian dan dia memotong panggilan

Bagian 2
Vidhi dan pratik mengatakan jangan memaksa kita untuk memanggil ayah ibu pls untuk anak-anak berhenti jangan lakukan ini

Bibi mengatakan mengapa kamu menghukum seluruh keluarga jika ada yang salah memberinya hukuman  padanya saja.

yash bilang aku tahu kamu semua mencintaiku tapi aku tidak bisa berhenti Aku harus melakukan ini atau aku tidak bisa hidup pls maafkan aku

dia mulai masuk gedung.

vidhi pratik meneriakkan namanya

aarti berdiri di depan sana
Aarti bilang kamu tidak bisa menyangkal anak-anak ini

yash mengatakan bahkan anak-anak tidak bisa menghentikan aku

aarti mengatakan itulah masalahmu aku tidak mengerti aku aku tidak mendapatkan anak-anak di sini untuk menghentikanmu tapi untuk mendukung pertarungan ini adalah milikku dan anak-anakku ini adalah ujian cinta kita, kita semua akan mendukungmu kita akan berjalan di sampingmu

Part3
Anak-anak bilang kita akan menghiburmu dan kamu akan menang

palak bilang ayahku tidak bisa kalah.

dan yash pergi

Bibi bilang kamu tidak punya malu karena dari kaubdia akan mati apakah kamu melakukan hal yang sama dengan suami pertamamu aku tidak akan membiarkan ini terjadi dia Tidak dapat mengambil hukuman orang lain aku tidak akan membiarkan dia melakukan ini

Kemudian aarti berbicara sampai dia mengatakan dia adalah suami aku dan aku peduli untuk dia dan jika ini adalah satu-satunya cara maka aku akan mendukung dia dan aku percaya tuhan aku akan membuat cinta aku menang

anak-anak mengatakan bahwa ayah kita akan menang

Bibi mengatakan bahwa kau juga mengubah anak-anak

vidhi mengatakan bahwa inilah satu-satunya cara kita semua mencoba dia tidak berhenti sekarang kita semua harus mendukungnya sehingga doa kita dijawab dan dia keluar dari kesalahannya.

Pratik setuju dan mengatakan pertandingan akan mulai memungkinkan pergi

Bibi mengatakan baik tapi jangan kau pikir aku juga mendengarkan aarti

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 28 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 22 Mei 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 22 Mei 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode Mohabbatatein Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah,
Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.