Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 30 Mei 2017 Episode 36 part 2 Yash Membuka Puasa karva Chout Aarti

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 30 Mei 2017 Episode 36 part 2
Yash Membuka Puasa karva Chout Aarti

Episode Punar Vivah yang akan tayang 30 Mei  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 36 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Adegan 1:
Lokasi: Di ​​rumah sakit
Ketika Arti menyadari bahwa tangannya ada di tangan prashant dan yang lainnya menahannya, dia menariknya menjauh dan bertanya tentang kesehatannya apa dia baik-baik saja.

Aarti mengatakan bahwa dia tidak merasa terganggu dengan rasa sakit ini lagi karena dia terbiasa dengan hal ini.

Adegan 2:
Lokasi: Di ​​jalan
Yash di mobilnya, sedang mengemudi memikirkan arti ingin pergi ke tempat shobha, dan gayatri menolaknya.

Adegan 3:
Lokasi: rumah Arti
Dubeys kembali ke rumah dan panik setelah tidak menemukan ansh atau prashant di rumah.

Dubey takut dan shobha terkejut melihat darah dan semuanya di lantai dan mengerti bahwa prashant itu tidak baik tapi bingung kemana dia bisa pergi dengan kesehatan yang buruk Dengan ansh

Arti mengetuk pintu yang kembali dengan prashant dan ansh.

Mereka lega melihatnya di rumah namun terkejut melihat aarti di sana.

aarti  menceritakan keseluruhan ceritanya dan mereka mengambil prashant di dalam

sementara arti menutup pintu.

Saat prashant duduk, dan aarti akan pergi.

shobha menghentikannya.

Aarti akan marah  pada mereka dan memiliki pertanyaan untuk mereka dan bahwa dia berpaling dari mereka sebagai orang asing.

Aarti berbalik dan menuntut untuk mengetahui alasan di balik mempertahankan kebenaran yang begitu besar Dan menderita semua ini

Mereka dalam keheningan.

sobha melipat tangannya sambil mengatakan bahwa ketika prashant telah meninggalkannya, Dia marah dan membencinya, dia biasa mengutuknya setiap hari, tapi dia tidak pernah menginginkan kondisi ini padanya.

aarti memgatakan bagaimana kau bisa berpikir sangat rendah sehingga aKu tidak akan mengerti ini.

Aarti mengatakan bahwa hubungan rela dapat mati tapi manusia tidak dapat dan tidak ada yang tahu ini lebih baik dari pada shobha sendiri, bagaimana dia bisa berpikir bahwa arti itu begitu rendah dalam pemikiran sehingga dia tidak akan melupakannya. Mengapa mereka tidak berpikir dia cukup baik hati untuk memberitahunya.

Sementara itu, yash yang sedang mendekati pintu tetap berada di belakag untuk mendengar kata-kata merwka.

Aarti menangis pada shobha tentang sesuatu yang mereka maksudkan padanya.

Aarti menghadapi mereka menuntut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Prashant memgetahui yash berada di belakang pintu  sehingga prashant pergi untuk menyelinap pergi dari sana.

Semua orang kaget melihat yash.

Sobha berbalik dan mencari prashant yang hilang,

Sobha beralasan sakit beberapa hari yang lalu dan menjadi lemah dengan puasa hari ini, tapi dia tidak ingin mengganggu arti yang tidak perlu dan itulah yang terjadi saat dia Datang berlari di sini tanpa sepengetahuan sebelumnya, meninggalkan puja festival karva chauth pertamanya dengan yash dan mertuanya 'hanya karena mengkhawatiran orang tuanya.

Sobha mengatakan bahwa yash pasti merasa tidak enak bahwa aarti tersebut meninggalkannya hari ini dan keluarga scindia juga akan mengalami tegang dan Meminta pengampunan atas nama aarti itu

Yash melihat wajah arti dan mengatakan bahwa ia marah dan juga memiliki keluhan pada awalnya tentang meninggalkan puja dan berada di tempat lain tapi tidak ada yang bisa tetap marah padanya untuk waktu lama karena, ketika mereka tahu alasan untuk kemarahan mereka, orang akan marah pada diri mereka sendiri seperti Dia karena tidak memikirkan hal sederhana ini sendiri.

Yash  mengatakan kepadanya bahwa mungkin dia tidak tahu bagaimana tulus dan peduli dan peduli dia terhadap keluarga dan tidak ada yang bisa lebih baik dengannya dalam hal itu.

Yash mengatakan pada shobha bahwa dia hanya emosional, dan bahwa dia selalu marah pada dirinya sendiri karena tidak memiliki Memahaminya lebih cepat dan memberinya begitu banyak rasa sakit dan penderitaan. Tapi sekarang dia memiliki keyakinan sepenuhnya bahwa dia akan pergi ntuk menjaga hubungan tetap hidup dan karena itu dia membungkuk didepan dia karena dia lebih percaya padanya daripada dirinya sendiri.

Shobha mengatakan arti untuk berhenti khawatir atau berpikir lagi dan menyuruhnya untuk melakukan puja saat bulan telah terbit dan bahkan sudah lapar dan haus sepanjang hari.

Sobha meminta dubeyji untuk mengantarkannya tidur dan menyuruh yash untuk menunggu di luar sementara dia mengirimkan aarti Dengan puja thali kepadanya.

Aarti keluar dan datang ke yash dan menghadapinya memulai puja dengan melihat bulan dari saringan

Prashany melihat mereka dari balkon

Yash menghadapinya dengan mata penuh kasih.
Ketika itu aarti merasa terganggu pada Diya berkedip-kedip,

Yash meletakkan tangannya di dekat diya agar tidak padam.

Aarti melihatnya menempatkan tangannya di sisi lain agar diya tetap menyala.

Sementara prashany yang melihat ini dengan sedih meringis kesakitan,

yash dan Arti menghabiskan puja.

Yash menyuapi aarti dan aarti menyuapi yash.
 
Shobha ditanya oleh dubeyji apa menurut dia arti akan memberi tahu yang sebenarnya.

Sobha melihat Arti tapi tidak mengatakan apapun

Yash di sisi lain, menjanjikan arti, dengan bulan sebagai saksinya bahwa hidup mungkin penuh dengan masalah, tapi dia tidak akan pernah meninggalkannya sendirian dan mereka akan selalu berada di sana untuk satu sama lain dan dia selamanya akan mencoba untuk membawa senyuman di wajahnya meski semua masalah dan kekhawatiran.

Layar membeku di wajah yang tegang.

Episode punar vivah selanjutnya : Shobha mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan prashant dari kematian dengan membiarkan mereka mengambil sumsum tulang belakang untuk perawatan prashant. Dia memohon arti untuk tidak menolak. Aarti kaget dan bingung

Para pemain Punar Vivah :
Gurmeet Choudhary : Yash Suraj Pratap Sindhia
Kratika Sengar : Aarti Yash Sindhia
Shweta Munshi : Arpita Yash Sindhia
Sarwar Ahuja / Vineet Raina : Prashant Satyendra Dubey.
Dishank Arora  : Prateek
Leena Jumani  : paridhi
Chetan Pandit : Ayah Yash
Dolly Minhas Radha : Ibu yash
Ananya Khare : Maya Bibi Yash
Rakesh Kukreti : Pankaj
Samragyi Nema :  Vidhi
Akshay Dogra : Akash
Heena Parmar : Ishita.
Amit Singh Thakur :  Dubey
Geeta Tyagi : Shobha
Divyam Dama : Ansh
Palak Dey  : Palak
Dhriti Mehta  : Payal

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 36 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 30 Mei 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 30 Mei 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode punar vivah Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.