Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 19 Juni 2017 Episode 56 part 2 Keluarga Yash Tetap Tidak Menerima Akash

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 19 Juni 2017 Episode 56 part 2 Keluarga Yash Tetap Tidak Menerima Akash

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 19 Juni 2017 Episode 56 part 2
Keluarga Yash Tetap Tidak Menerima Akash

Episode Punar Vivah yang akan tayang 19 Juni  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 56 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Bagian 1
[Vidhi pankaj scene]
Vidhi mengatakan apapun yang terjadi yash adalah anak rumah ini dan dia akan tetap bahkan Krishna memanggil yashoda ibu saat devki melahirkannya mengapa tidak sama dengan Gayatri dan yash '.

Pankaj bilang tapi bagaimana dengan akash dia juga saudara kita katakan yang sebenarnya 'bisakah kita menerimanya seperti kita menerima yash seperti yang kita cintai yash bisa kita cintai dia seperti yash'.

[Di kamar Gayatri]
Gayatri bilang aku memberimu tempat tuhan tapi sekarang aku tidak percaya tuhanku itu adalah kamu '. aku tidak bisa menjanjikan.

[Di aula]
Suraj bilang senang kalian semua ada di sini 'sebuah topan datang dan menghancurkan gunung' hari ini apapun yang terjadi yang tidak akan mempengaruhi keluarga kami adalah anak rumah ini pankaj pratik yash dan aku adalah ayahmu dan kebenaran ini tidak dapat diubah 'dan tidak ada yang bisa mengubahnya'.

Suraj mengatakan kita akan dan bersama-sama 'dan Untuk itu pemikiran kita harus sama dengan yash.

yash menangis dan memeluk ayahnyam

pankaj pratik bilang kaunsaudaraku dan kamu adalah bagian dari kita 3 bersaudara dan memeluk yash.

Bibi bilang keluarga ini tidak lengkap tanpa kamu Dan tangani keluarga Anda'.

yash mengatakan ibu Gayatri menangis

Gayatri mengatakan anak aku,  yash'.kau anak aku dan untuk kesalahan orang lain aku tidak bisa menghukumu percaya pada aku anak aku'.

Bibi datang dan menenangkan mereka (semua adegan emosional) semua orang Menangis '

Akash dengan marah melempar tongkat.

Ishita mengatakan mengapa kamu marah sekarang kamu mendapat jawabanmu kan dan kamu akan mendapatkan apa yang kamu rindukan dalam 30 tahun dengan jumlah ekstra '

saat itu radha datang dan mengatakan ini dosku pada waktu yang tepat' dan aku tahu akash akan Mendapatkan semua yang dia layak dapatkan dan Anda tidak boleh melakukan apapun untuk yash.

Radha pergi diam dan mengatakan yash adalah anak aku tapi aku telah membeli semuanya dengan penuh kasih sayang 'dua potong hati aku ingin kedua anak laki-laki aku mendapatkan hak mereka'

[Suraj rumah]
Suraj bilang aku ingin memberitahumu sesuatu '

Suraj bilang apapun yang terjadi hari ini tidak akan ada efeknya sekarang hubungan hanya satu perhitungan yang tersisa itu perlu dilakukan'

Suraj bilang berikan anak itu 1 crore dan suruh dia menulis di kertas hukum bahwa dia tidak punya hubungan Bersama kami

Suraj mengatakan kepada pankaj untuk memanggil manajer bank '

Aarti menghentikan jawaban ini dan mengatakan mengapa kau membayar uang ini akankah Anda dapat memberi semua apa yang telah hilang pada tahun-tahun ini'.

Suraj mengatakan yash dan pankaj pratik adalah hubungan anak laki-laki aku dan dibuat dengan hati

Bagian 2
Suraj mengatakan bahwa aku dapat melihat di wajah Anda bahwa Anda tidak senang dengan keputusan aku '

Suraj mengatakan bahwa Anda merasa keluarga Anda begitu memikirkan keluarga'.

Suraj bilang yash pergilah aku ingin menyingkirkan mereka segera '

Gayatri bilang aku punya masalah denganmu jangan melakukan yang benar dengan mendapatkan kebenaran di depan menantu yang baik tidak pernah melakukan hal buruk untuk keluarga dan kamu melakukan kesalahan' Jalan seperti itu dimana setiap orang harus membedakan antara mereka sendiri.

SP mengatakan jumlahnya kurang untuk mendapatkan kebahagiaan kembali '

Ishita mencuci otak radha katanya semua tidak seperti kita mereka tidak baik ketika kebenaran keluar' tidak ada yang mendukung kita bahkan Gayatri tidak maju dan memeluk akash. ibu adalah ibu dan harusnya gayatri menerima anaknya akash.

Radha mengatakan tapi butuh waktu untuk mencerna fakta, cinta Seorang ibu tidak bisa mengubah jalan dengan mudahnya anak adalah identitas ibu dan ini tidak bisa berubah dalam sekejap '.

Part3
[Kamar Gayatri]
Vidhi bertanya pada gayatri apa yang harus aku buat untuk makan malam '

saat itu yash datang dia bilang ibu kamu sakit kepala kenapa tidak kamu panggil aku

Gayatri bilang kamu pasti datang tanpa harus aku yang memanggil'

Yash bilang tutup mata mu  dan istirahatlah.

vidhi bilang lihat ibu kamu sakit kepala dan yash duduk di sudut lain dan sudah tahu tentang ini '.

Saat itu pankaj datang dia bilang di sini adalah 1 crore dan cap hukum siap dilakukan seperti yang dikatakan ayah suraj ini siap dikirim ke mereka.

yash berpikirbtentang semua ini.

pankaj mengatakan kau berpikir dari hatimu jangan gunakan hati dan tutup masalah ini selamanya hari ini'.

Yash bawa tasnya keluar dan keluar Aarti berdiri disana'.

yash diam

Epiasode punar vivah sepanjutnya : Akash mengatakan berapa jumlah yang disebut anak yang tidak sah selama 30 tahun, berapa jumlah yang telah diputuskan suraj untuk aku'

Para pemain Punar Vivah :
Gurmeet Choudhary : Yash Suraj Pratap Sindhia
Kratika Sengar : Aarti Yash Sindhia
Shweta Munshi : Arpita Yash Sindhia
Sarwar Ahuja / Vineet Raina : Prashant Satyendra Dubey.
Dishank Arora  : Prateek
Leena Jumani  : paridhi
Chetan Pandit : Ayah Yash
Dolly Minhas Radha : Ibu yash
Ananya Khare : Maya Bibi Yash
Rakesh Kukreti : Pankaj
Samragyi Nema :  Vidhi
Akshay Dogra : Akash
Heena Parmar : Ishita.
Amit Singh Thakur :  Dubey
Geeta Tyagi : Shobha
Divyam Dama : Ansh
Palak Dey  : Palak
Dhriti Mehta  : Payal

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 56 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 19 Juni 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 19 Juni 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode punar vivah Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.