Sinopsis Love India

Sinopsis Love India
Sinopsis Love India

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 9 Juni 2017 Episode 46 part 1 Aarti Mencoba Menjelaskan Pada Yash, Prashant Kembali Jahat

Sinopsis Punar Vivah Antv Hari ini 9 Juni 2017 Episode 46 part 1
Aarti Mencoba Menjelaskan Pada Yash, Prashant Kembali Jahat

Episode Punar Vivah yang akan tayang 9 Juni  2017 di Antv  ini  sudah masuk  Punar Vivah Episode 46 semakin seru dan menegangkan ditambah adegan lucu dan romantis dan juga menyedihkan yang selalu menjadi bumbu penyedap di acara yang ditanyangkan Serial Punar Vivah di Antv ini, episode Punar Vivah hari ini akan dimulai dengan

Aarti kembali ke rumah Scindhia Dia khawatir saat melihat semua orang berkumpul di ruang tamu

Gayatri mengatakan " jika kau datang kepada aku dan mengatakan kepada aku tentang ini, maka aku akan memberikannya kepada kau  tapi mengapa kau tetap diam ?"
Vidhi mengatakan " kita semua tahu tentang orang ketiga yang ada di antara kalian berdua dan sekarang Yash akan menceritakan lebih banyak tentang ini"

Gayatri kemudian tersenyum

Gayatri mengatakan "Anda telah menduakan Yash dan kebahagiaan keluarga ini"

Prateik mengatakan "semua ketegangan dan masalah akhirnya akan hilang hari ini, pada hari terakhir tahun ini  dan di tahun depan hubungan Yash dan kau akan semakin kuat"

Aarti mengatakan dalam pikirannya "Anda tidak tahu Prateik bhaiya  masa lalu aku telah terjadi di antara aku dan Yash ji  dan aku takut hal itu mungkin mempengaruhi hubungan kita"

Semua orang meminta Yash untuk mengatakan sesuatu kepada Aarti, tapi dia tetap diam Baik Aarti maupun Yash sepertinya khawatir

Gayatri tertawa

Gayatri mengatakan " tidak ada yang akan terjadi dengan keduanya Laporan di sini  dan cucu aku baik-baik saja"

Vidhi mengatakan " Aarti, tidak ada lagi komplikasi pada kehamilan Anda"

Aarti senang sekarang dan tersenyum, tapi Yash masih serius

Buaji mengatakan dalam pikirannya, "semua orang menjadi gila seperti dia (Aarti) adalah wanita pertama yang melahirkan anak"

Prateik mengatakan "Yash matakan sesuatu kepada isterimu yang cantik (Aarti)

Yash akhirnya berbicara

Yaah mengatakan "Aarti ji  selamat Untuk kebahagiaan yang kau tunggu sejak setahun, akhirnya kau mendapatkannya, bukan ?"

Arti mengatakan "Andalah yang membawa kebahagiaan dalam hidupku"

Sebelum Arti mengatakan sesuatu, Vidhi memotongnya

Vidhi mengatakan " kau benar benar Aarti Yash bhaiya merawat kau begitu banyak dalam 6 minggu terakhir dan karena itulah semua komplikasi hilang sekarang"

Yash mengatakan "aku tidak melakukan apapun  itu semua karena takdir Aarti Dia menemukan kebahagiaan"

Buaji bingung sedikit Ayah Yash datang

Suraj mengatakan " selamat kepada Yash tahun ini benar-benar membawa banyak kebahagiaan bagi keluarga kita"

Gayatri memberi dhaga kepada Yash

Gayatri mengatakan mengatakanYash, Maa minta kamu untuk mengikat Aarti ini yang akan melindungi anaknya yang belum lahir"

Yash mengikatnya dengan sangat keras  Aarti kesakitan

Yash mengatakan "Aarti ji, sekarang rasakan betapa sakitnya"

Prateik mengatakan " akhirnya 2012 berakhir  dan 2013 dimulai"

Acara Tahun Baru dimulai dan semua tamu datang ke rumah Sindhia

Arti mengatakan " Yash, tolong katakan sesuatu  tolong tanya sesuatu, tapi jangan diam seperti ini"

Yash mengatakan "kami mempertanyakan-jawaban disaat orang itu sendiri, bukan dengan orang acak"

Aarti mengatakan "aku akan menceritakan semuanya  setidaknya beri aku kesempatan"

Yash mengatakan "tidak ada yang bisa dijelaskan sekarang"

Yash berjalan pergi Kini ada beberapa pertunjukan tari oleh seorang wanita di lagu "Fevicol Se" Yash sedang minum alkohol di sampingnya Aarti memperhatikan hal itu dan menjadi terkejut dan khawatir

Yash terus minum lebih banyak lagi, dan Aarti terus menatapnya dari kejauhan

Aarti akhirnya menghampirinya

Arti mengatakan " Yash ji tolong jangan minum lebih banyak  kamu sudah terlalu banyak"

Yash bangkit dan berjalan pergi Aarti mengikutinya dan mencoba mengambil gelasnya

Yash mengatakan " sampai sekarang aku telah mendengarkan semua yang kau katakan kau bilang tersenyum dan aku melakukannya  kau bilang pergi bersama keluarga, dan aku lakukan Semuanya terjadi seperti yang kau inginkan Tapi hari ini, aku tidak akan mendengarkan Anda"

Aarti mengatakan "aku mengatakan untuk kebaikan Anda itu tidak baik kesehatanmu"

Prateik datang ke sana

Prakteik mengatakan "apakah semuanya baik-baik saja"

Yash mengatakan " semuanya baik-baik saja  dan ada baiknya kamu datang kesini Tolong beritahu Aarti ji untuk membiarkan aku minum hari ini"

Prateik mengatakan" Kakak Aarti, biarkan Yash minum hanya untuk hari ini Dari besok Yash akan mendengarkan apa yang Kakak katakan"

Lagu lain "Rani Tu Main Raja" diputar sekarang dan pertunjukan lain dimulai Yash lagi mulai minum Aarti tidak suka melihatnya minum seperti ini Dia terus menatapnya, tapi itu tidak berpengaruh pada Yash Dua pemain mengambil Aarti dan Yash di atas panggung dan menari bersama mereka, tapi Yash dan Aarti tidak menari
Tiba-tiba lampu padam, dan Aarti memegang tangan Yash Lampu nyala kembali Semua orang saling berharap tahun baru, dan di sini Yash melepaskan tangan Aarti dari bahunya Yash mulai berjalan pergi lagi Aarti mengikutinya

Arti mengatakan "Yash beri aku satu kesempatan aku ingin menceritakan semuanya kepada Anda"

Seorang tamu mendatangi mereka

Pria mengatakan "Yash, kami minta kamu untuk menyanyikan sebuah lagu"

Yash mengatakan " Arti telah memberikan kebahagiaan sehingga dia akan menyanyikan sebuah lagu"

Arti mengatakan "apa yang kamu katakan ?"

Yash mengatakan " tolong jangan bilang tidak  "

Yash memegang tangannya dan membawanya ke tengah

Yash mengatakan "Perhatian semuanya, aku akan mengumumkan kalau Arti akan menyanyikan sebuah lagu"

Arti menyanyikan lagu lama berjudul "O Mere Sanam " Sementara Arti bernyanyi  Yash tertawa pelan
Yash kembali mulai minum dan bergabung dengannya dalam menyanyikan lagu sedih itu Lagu itu mencerminkan situasi saat ini antara Yash dan Arti

Mereka menyelesaikan lagunya Semua orang bertepuk tangan untuk mereka Salah satu Tamu memberitahu Aarti bahwa suaramu sangat bagus Semua tamu mengatakan bahwa inilah yang disebut make-for-each-other Yash berjalan pergi Aarti mengikutinya dan sekarang mereka sendirian di tempat itu Yash hampir jatuh, tapi Aarti menangkapnya

Yash mengatakan " ini sangat menakjubkan Aarti ji"

Yash mengatakan "kamu tidak biarkan aku hidup dan tidak biarkan aku mati kau tidak membiarkan aku tersenyum dan tidak biarkan aku menangis Mengapa ?"

Arti mengatakan " semoga kau mendapatkan semua kebahagiaanku  semoga kau mendapatkan usiaku  dan semoga kesedihanmu sampai padaku Aku selalu ingin melihatmu bahagia Dan itulah sebabnya tolong beri aku satu kesempatan untuk membenarkan diriku sendiri"

Yash mengatakan " tidak  aku tidak mau mendengarkanmu"

Arti mengatakan "tidak  kau harus mendengarkan saya kau tidak bisa mengabaikan aku seperti ini"
Arti mengatakan "Semua orang mendapat kesempatan untuk membenarkan kesalahan mereka Mereka mendapat kesempatan untuk menjelaskan situasinya dan menjelaskan mengapa mereka melakukan kesalahan itu aku ingin mengatakan yang sebenarnya  segala sesuatu yang lain tidak akan bisa aku jalani"

Yash lagi mulai berjalan Aarti terus memintanya untuk mendengarkannya Yash berhenti

Arti mengatakan " aku menerima kalau aku berbohong kepada kau  bukan sekali, tapi berkali-kali  aku menyembunyikan masa lalu aku dari Anda, tapi hari ini  aku akan menceritakan semuanya kepada Anda aku bukan janda aku adalah seorang perceraian Suami pertamaku adalah Prashant

Arti mengatakan " juga akan mengatakan segala hal untuk dikecam dan mengaku kalau aku adalah seorang perceraian dari suami pertama saya, Prashant Dubeys telah menyembunyikan kebenaran dari kamu dan keluargamu demi kebahagiaan aku karena mereka memperkirakan kalau keluarga kamu tidak menyukai perceraian untuk menantu perempuan mereka aku tidak berdaya saat dubeys ingin melihat aku bahagia dengan kehidupan pernikahan yang menetap dengan pasangan hidup baru yang juga ayah ansh, sebagai anak asuh juga sebagai seorang anak, memiliki hak untuk memiliki seorang ayah"

Arti mengatakan "Oleh karena itu, demi kebahagiaan dan masa depan mereka, aku dipesan oleh dubeys untuk tidak berbicara tentang hal ini sampai ikatan perkawinan kita semakin kuat, karena aku tidak memiliki pilihan lain

Yash mengatakan " menurutku, kita telah mencapai kedewasaan untuk saling mengerti di bait suci hari itu"

Arti mengatakan "aku juga setuju kalau kamu benar-benar telah menerima aku dan anak aku di hari itu dan aku juga telah memutuskan kalau aku akan menceritakan semuanya dan tidak menyimpan sesuatu yang tersembunyi darimu Tapi kemudian mencampakkan bayangan pada aspirasi saya, prashant kembali"

Arti mengatakan "Prashant sakit mematikan, kanker yang hanya memiliki satu solusi yaitu transplantasi sumsum tulang ansh"

Yash terkejut mendengar ini

Arti mengatakan " fakta ini terus memaksa aku untuk berbohong satu demi satu, karena dubeys telah meminta sumsum tulang ansh dan aku tidak dapat menolaknya setelah mereka mendukung aku dan ansh saat prashant pergi dan aku tidak tahu apa Akan terjadi jika mereka tidak merawat aku dan anak aku saat itu"

Arti mengatakan "Tapi ada satu kebenaran yang berlaku selama ini kalau saat itu aku mulai mencintai lebih banyak daripada hidup aku sendiri"

Yash mengatakan "aku mau kamu berulang kali untuk mengatakan lebih keras dan lebih keras"

Arti mulai menjerit menyatakan cintanya

Yash mengatakan "semua pengakuan cinta ini adalah kebohongan karena cinta berarti memiliki kepercayaan dan bahwa kamu tidak dapat memiliki hubungan kepercayaan dengan saya, tapi kamu bersama dengan saya
Oleh karena itu, pernikahan kita kembali berongga dan tidak berhasil dan akhirnya aku tersesat"

Saat Yash berbalik meninggalkan, arti

Arti mengatakan "siapa yang sedang tersandung air mata, menenangkan dirinya sendiri bahwa aku tidak kehilangan kamu, karena aku tidak bisa mengumpulkan cukup keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya kepadamu Kamu bisa menghukum aku entah bagaimana kamu merasa seperti untuk luka yang ditimbulkanku, rasa sakit yang aku berikan, dan pengkhianatan yang aku lakukan bersamamu"

Yash dengan tenang mengatakan

Yash mengatakan "aku telah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa kamu tidak berada di bawah kompilasi untuk bersama aku dan kamu dapat pergi kapan saja untuk kembali pada cinta pertamamu, Prashant"

Arti mengatakan " Kamu benar-benar menyindir bahwa kamu tidak akan terpengaruh jika melihat aku dengan orang lain, atau kamu tidak akan merasakan sakit jika aku meninggalkanmu"

Arti mengatakan "apakah kamu bisa melihat Ansh memanggil ayah orang lain setelah bertahun-tahun dan Juga untuk memberikan anak aku kepada seseorang setelah kamu terbiasa terbiasa memenuhi setiap keinginannya aku menerima kalau aku memang mencintai Prashant tapi tuhan tahu bahwa hari ini satu-satunya orang di dalam hatiku dan hidupku adalah Yash dan bahwa keberadaan dan identitasku ada bersamamu Kamu mungkin membenci kebohongan dan sekarang juga, aku pernah menyarankan agar kamu meninggalkan aku dan pergi ke orang lain"

Arti mengatakan "aku siap untuk membuktikan cinta aku padamu, seperti Dewi Sita yang harus membuktikan pada Lord Ram

Arti kemudian beralih ke dewa dan berdoa padanya untuk membantunya dalam usahanya

Sementara prashant sedang membahas horoskopnya yang menggambarkan keberuntungannya di tahun yang akan datang dengan taiji, shobha hadir dengan tas prashant yang dikemas Prashant Bingung

Prashant mengatakan "Untuk apa ?"

Sobha mengatakan "Kamu harus pergi karena arti akan mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya dan bahwa kehadiranmu di rumah akan memperburuk keadaan baginya"

Sobha mengatakan "aku minta kamu untuk meninggalkan kota juga"

Ketika prashant menunjukkan keengganan

Sobha mengatakan mengatakan kehidupan Arti dan kebahagiaan pernikahannya dipertaruhkan dan oleh karena itu, aku akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa hubungannya dengan yash tumbuh lebih kuat"

Taiji mengatakan "mengapa kamu sangat memperhatikannya lebih putranya sendiri"

Sobha mengatakan " arti itu lebih dari sekedar hubungan darah dengan aku karena dia selalu menjalankan tugasnya terhadap kami sebagai anak perempuan tanpa ada keluhan atau tuntutan"

Dan juga Sobha menceritakan sejauh mana dia berbohong untuk Yash, sehingga anak kami bisa hidup

Sobha meraih tangan Praahant dan mencoba menyeretnya keluar rumah saat Praahant melepaskan tangan Sobha dengan paksa dan mendorongnya ke meja

Prashant mengatakan "aku tidak akan pergi karena aku benar-benar tinggal di rumah ini karena aku adalah anak laki-laki kalian dan juga Arti memihak padaku dengan memberi aku sumsum tulang ansh karena ansh adalah anak aku juga"

Shobha terkejut melihat sisi prashant ini dan menegurnya

Sobha mengatakan "Kamu kembali ke kehidupan aslimu, lupa dengan sangat mudah bagaimana kamu tidak bisa berdiri tegak saat pertama kali datang dan bagaimana orang tuamu merawatmu kembali pada kesehatan dan Arti memberimu kesempatan hidup

Taiji mengatakan " Arti itu sangat biasa bagi seorang istri, tapi kalian mencapnya dan tindakannya seperti kemuliaan Jika kamu akan membela arti, maka taiji memutuskan bahwa aku akan membela hak dan kebahagiaan prashant dan berjanji kepadanya bahwa aku akan mengembalikan istri dan anaknya kepadanya dan juga hari ini"

Para pemain Punar Vivah :
Gurmeet Choudhary : Yash Suraj Pratap Sindhia
Kratika Sengar : Aarti Yash Sindhia
Shweta Munshi : Arpita Yash Sindhia
Sarwar Ahuja / Vineet Raina : Prashant Satyendra Dubey.
Dishank Arora  : Prateek
Leena Jumani  : paridhi
Chetan Pandit : Ayah Yash
Dolly Minhas Radha : Ibu yash
Ananya Khare : Maya Bibi Yash
Rakesh Kukreti : Pankaj
Samragyi Nema :  Vidhi
Akshay Dogra : Akash
Heena Parmar : Ishita.
Amit Singh Thakur :  Dubey
Geeta Tyagi : Shobha
Divyam Dama : Ansh
Palak Dey  : Palak
Dhriti Mehta  : Payal

Wah semakin seru dan membuat penasaran ya episode 46 Punar Vivah hari ini,tidak perlu lupa untuk menonton terus episode Punar Vivah yang tayang di Antv Besok ya tanggal 9 Juni 2017 dan tetap setia di Sinopsis Love india ya,  karena sinopsis Love india akan membagikan sinopsis Punar Vivah hari ini dan Punar Vivah antv besok 9 Juni 2017.Jangan lupa untuk tetap setia ya Menonton tayangan Punar Vivah di antv dan membaca sinopsis Punar Vivah antv di website sinopsis love india disini dan bergabunglah di fanspage kami.😊😊💓💓❤💙💚💖💗💘💝💞💟👍

Diterjemahkan By Ferentzk

www.SinopsisLoveindia.blogspot.com

Episode Punar Vivah, Punar Vivah Episode,Episode punar vivah Antv, Punar Vivah Hari Ini, Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Antv, Video Punar Vivah Antv, Punar Vivah Antv Youtube, Foto Punar Vivah, Punar Vivah episode terakhir, Punar Vivah Mp3, Punar Vivah Pemain, Punar Vivah Antv Sinopsis, Photo Punar Vivah, Picture Punar Vivah, Punar Vivah Youtube,  Punar Vivah, Sinopsis Punar Vivah Lengkap, Punar Vivah Full, Punar Vivah Terbaru, Punar Vivah Terlengkap, Punar Vivah 1- Tamat.